Pimpin Prosesi Wisuda Mahasiswa, Rektor UMK : Jaga Nama Baik Almamater – Kendari Pos
Edukasi

Pimpin Prosesi Wisuda Mahasiswa, Rektor UMK : Jaga Nama Baik Almamater

Pemindahan tali toga oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) Amir Mahmud kepada salah seorang wisudawan saat wisuda Sarjana XIX tahun 2019 di Hotel Claro Kendari, Senin (29/7).

KENDARIPOS.CO.ID — Alumni Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) harus menjaga nama baik almamater. Serta ikut berkontribusi membangun bangsa, khususnya di daerah. Pesan itu disampaikan Rektor UMK, Amir Mahmud, S.Pi.,MP saat memimpin prosesi wisuda 563 mahasiswa UMK di Claro Hotel Kendari, Senin (29/7).

“Saya harap alumni harus bisa memberikan kontribusi penting di manapun nanti dia bekerja. Dan tak kalah penting, jaga nama baik almamater kita tercinta ini,” ungkap Amir Mahmud, kemarin. Dia menjelaskan, saat ini UMK tengah fokus menciptakan mahasiswa yang tidak hanya unggul di bidang ilmu pengetahuan, tapi juga fokus pada perkembangan teknologi untuk menghasilkan lulusan berkualitas.

“Mahasiswa maupun alumni UMK harus melek teknologi. Sebab, di zaman ini, teknologi merupakan suatu keharusan yang wajib kita kuasai. Ini penting agar tidak tergerus oleh zaman,” jelasnya. Masih menurut Amir Mahmud, saat ini juga, UMK telah menjadi kampus swasta satu-satunya di Sultra yang memiliki akreditasi B. Bahkan, 86 persen Prodi yang ada di UMK telah berhasil meraih akreditasi B.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy