Pilkada Wakatobi, Petahana Masih Sulit Dikalahkan : Arhawi Sesalkan Pernyataan Ilmiati Soal “Cerai” – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pilkada Wakatobi, Petahana Masih Sulit Dikalahkan : Arhawi Sesalkan Pernyataan Ilmiati Soal “Cerai”

KENDARIPOS.CO.ID — Arhawi masih sulit dikalahkan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wakatobi tahun depan. Sebagai petahana dan sudah dua kali mengisi bursa pertarungan kepala daerah (kada) di Wakatobi, menjadi nilai plus baginya. Mantan Ketua PAN Wakatobi ini sudah sangat mengenal karakter dan peluang kantong-kantong suara di daerah itu. Makanya, peluang menangnya masih sangat besar.

Analisa itu disampaikan Pakar Komunikasi Politik Sultra, Dr Muh Najib Husain. “Dengan segala keunggulan dimiliki, Arhawi masih memiliki kans besar untuk memenangkan kontestasi,” ujar Najib Husain, kemarin. Pada Pilkada Wakatobi 2015, Arhawi membuktikan diri mampu mengalahkan calon kepala daerah yang didukung petahana kala itu (Haliana didukung Hugua).

“Analisa sederhananya, sebelum berkuasa saja dia bisa menang Pilkada, apalagi sekarang berlabel petahana. Tentu memiliki perangkat politik yang lebih siap untuk memenangkan pilkada,” ungkapnya.

Laman: 1 2 3 4 5

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy