Pertamina Gandeng Media Perketat Pengawasan : Usaha Non Mikro Tidak Boleh Gunakan LPG Subsidi – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Pertamina Gandeng Media Perketat Pengawasan : Usaha Non Mikro Tidak Boleh Gunakan LPG Subsidi

Sales Executive LPG Sulawesi Tenggara (Sultra) PT Pertamina (persero), Arnaldo Andika Putra (sebelah kanan berdiri) saat mengedukasi puluhan wartawan yang dijadikan sebagai mitra dalam mengawasi penyaluran LPG bersubsidi.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Pertamina (Persero) terus berbenah dalam meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat. Kali ini, dengan menggandeng media, Pertamina berusaha memperbaiki kualitas pelayanan dari segi pengawasan penyaluran gas LPG ukuran 3 Kg (bersubsidi) yang saat ini banyak disalahgunakan beberapa kalangan.

Sales Executive LPG Sulawesi Tenggara (Sultra) PT Pertamina (persero), Arnaldo Andika Putra mengatakan bahwa pihaknya mengajak para media sebagai sosial control dilapangan untuk bisa membantu pertamina dan juga Pemda terkait dengan penggunaan elpiji yang tepat sasaran, “Kami minta bantuan kepada para media utamanya para wartawan dilapangan terkait dengan usaha non mikro dimana yang masih menggunakan elpiji 3 kg agar penyalurannya tepat sasaran,” jelasnya, Kamis (25/7).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy