Personel Baru, 2 Racun Tampil Lebih Fresh – Laman 2 – Kendari Pos
Selebritas

Personel Baru, 2 Racun Tampil Lebih Fresh

“Manajemen sampai kewalahan karena peserta membludak dari seluruh Indonesia. Rata-rata mereka itu fan 2 Racun, mereka pengen 2 Racun tetap eksis,” tutur Gina di Jakarta, baru-baru ini.

Gina berharap kehadiran Youfita akan membuat 2 Racun lebih fresh, lebih menghentak dengan ciri khas seksi dan elegan.  “Mudah-mudahan ini yang terakhir,” kata Gina.

Di bawah Label TA Pro, 2 Racun akan kembali menggebrak panggung dangdut tanah air dengan single anyar berjudul ‘Disini Menunggu Disana Menanti’. Lagu lama itu dipilih karena kembali menjadi hit dan viral karena menjadi gimic di aplikasi TikTok.

CEO TA Pro Tole Sutrisno menjanjikan penampilan 2 Racun akan lebih heboh. “Karena konsep yang kami tawarkan jelas berbeda dari sebelumnya. Makanya dipilihkan lagu yang sudah tidak asing lagi, dengan aransmen baru,  lebih heboh dan bikin penggemar 2 Racun lebih penasaran,” pungkas Tole. (mg7/jpnn)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top