Persiapan Hari Pangan Sedunia Belum Rampung – Kendari Pos
Metro Kendari

Persiapan Hari Pangan Sedunia Belum Rampung

Pj Sekprov Sultra La Ode Mustari (tengah), Ketua Tim Penggerak PKK Sultra Agista Aryani (kiri) saat rapat pemantapan HPS di Kantor Gubernur Sultra, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi tuan rumah penyelenggaraan Hari Pangan Sedunia (HPS), 9 hingga 12 Oktober mendatang. Pemprov Sultra berulangkali menggelar pertemuan untuk mematangkan persiapan event internasional itu. Namun, persiapan belum rampung, rapat pemantapan akan kembali digelar Jumat, (19/7).

Hal tersebut diungkapkan Pj Sekprov Sultra La Ode Mustari usai rapat pemantapan HPS di Kantor Gubernur Sultra, kemarin. Pertemuan itu dihadiri Ketua PKK Sultra Agista Aryani, serta Forkopimda. Kata Mustari, rincian anggaran HPS belum dapat diketahui secara pasti. Sebab dari 18 bidang yang ditangani untuk HPS, baru satu bidang yang benar-benar telah rampung dan siap untuk rincian kebutuhan anggarannya.

“Alokasi anggaran yang telah disebutkan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan tentang kebutuhan HPS itu masih sebatas perkiraan awal. Tidak bisa langsung patokan dengan itu, makanya perlu rapat. Anggaran belum clean and clear, tapi sudah disiapkan,” terangnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy