Peringati HUT Ke-5 Busel, H. Arusani : Daerah Kita Harus Mandiri, Maju dan Berdaya Saing – Kendari Pos
Buton Selatan

Peringati HUT Ke-5 Busel, H. Arusani : Daerah Kita Harus Mandiri, Maju dan Berdaya Saing

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Selatan terus mematangkan persiapan jelang upacara perayaan hari jadi Busel yang ke-5 tahun yang akan berlangsung Kamis (24/7) hari ini.

Plt. Bupati Buton Selatan La Ode Arusani (baju putih) saat memantau langsung persiapan upacara.

Plt. Bupati Buton Selatan La Ode Arusani pun memantau langsung persiapan upacara. Selasa sore, Arusani berada di lapangan upacara. Ia berdiskusi langsung dengan panitia penyelenggara kegiatan HUT, terkait progres hingga kendala yang dihadapi.

“Ini acara hari Buton Selatan,  momentum bersejarah kita sebagai daerah otonomi baru, dari sini kita memantapkan lagi semangat untuk menjadi daerah yang maju dan berdaya saing,” katanya saat ditemui di lapangan Lakarada. 

Arusani mengatakan tema kali ini adalah “Dengan Perayaan HUT ke 5 Buton Selatan Tahun 2019, Kita Tingkatkan Produktifitas Kinerja dan Pelayanan Menuju Buton Selatan yang Berdaya Saing”. Ia pun berharap upacara berjalan khidmat dan lancar. Ia juga meminta masyarakat turut merasakan energi positif dari perayaan HUT nanti. “Sejauh ini saya lihat sudah siap,  lokasinya sudah mantap termasuk juga para undangan untuk kehadiran pihak-pihak sudah diedarkan semua,” jelasnya. 

Ia menambahkan, tujuan dimekarkan Busel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Lalu  menjadi daerah yang mandiri. “Itulah yang kita harus tingkatkan yakni semangat bekerja dan melayani bagi ASN,  kemudian masyarakat juga harus mensupport pemerintah, supaya kita berjalan beriiringan dalam pembangunan,” tambahnya. (mel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top