Perebutan Kursi Ketua KONI Sultra, Lukman Abunawas: Selain Gubernur, Saya Lawan! – Kendari Pos
Metro Kendari

Perebutan Kursi Ketua KONI Sultra, Lukman Abunawas: Selain Gubernur, Saya Lawan!

Lukman Abunawas

KENDARIPOS.CO.ID — Lukman Abunawas menegaskan, masih punya semangat dan optimisme tinggi berbakti di dunia olahraga. Olehnya itu, Wakil Gubernur Sultra ini kembali memantapkan kesiapannya bertarung, mempertahankan “tahtanya” sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra. Menurut dia, panggilan untuk terus mengembangkan prestasi olahraga Sultra terus terpatri dalam jiwanya.

“Insya Allah saya maju. Saya merasa punya panggilan jiwa dalam dunia olahraga ini. Selama menjadi Ketua KONI Sultra, saya selalu berusaha maksimal mendarmabaktikan diri untuk pengembangan olahraga di Sultra,” ungkap Lukman di ruang kerjanya, kemarin.

Mantan Bupati Konawe dua periode ini mengaku sudah mendengar siapa calon “lawan” nya dalam perebutan kursi 01-KONI Sultra itu. Termasuk diantaranya, istri Gubernur Sultra, Agista Ali Mazi.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy