Perangi Peredaran Narkotika, Pemkot Kendari Gagas Kelurahan Bersinar – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Perangi Peredaran Narkotika, Pemkot Kendari Gagas Kelurahan Bersinar

Nahwa Umar menjelaskan, tahun 2019, Pemkot meraih penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI sebagai daerah dengan tingkat tanggap ancaman narkoba yang sangat baik. Dari survei Indeks Kota Tanggap Ancaman Narkoba (IKoTAN) yang dilakukan BNN RI, Kendari berada pad peringkat 17 dari 173 kabupaten/kota se-Indonesia. “Kita tidak boleh puas dengan penghargaan ini. Melainkan, harus kita jadikan spirit untuk tetap serius memberantas peredaran narkoba di Kendari,” ungkap mantan Kapala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Kendari itu.

Katanya, perang terhadap penyalahgunaan narkoba harus dilakukan secara bersama-sama. Melibatkan semua komponen bangsa. Sebab, peredaran narkoba sangat mengancam eksistensi bangsa yang bermuara pada rusaknya tatanan sosial di masyarakat. Salah satu cara yang bisa ditempuh guna mencegah penyalahgunaan narkoba, sambung Nahwa Umar, dengan melibatkan generasi muda sebagai komponen penting dalam mengkampanyekan bahaya narkoba.

“Generasi muda atau kaum millenial punya akses terhadap perkembangan teknologi. Sehingga, mereka bisa kita berdayakan untuk menjadi penggiat anti narkotika lewat media sosial,” tandasnya. (m1/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy