Penyidik Garap Dugaan Korupsi di Konawe : Kasus Desa Fiktif hingga Tunjangan Profesi Guru – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Penyidik Garap Dugaan Korupsi di Konawe : Kasus Desa Fiktif hingga Tunjangan Profesi Guru

KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Konawe tak pernah lepas dari sorotan. Setelah kasus dugaan korupsi dana rutin pemeliharaan Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konawe tahun 2016 yang sudah masuk ruang persidangan, kini muncul lagi persoalan lain. Saat ini, penyidik Ditreskrimsus Tipikor Polda Sultra ternyata menggarap kasus desa fiktif di Konawe.

Informasi ini terungkap, saat sejumlah aktivis yang tergabung dalam Lembaga Konsorsium Masyarakat Pemerhati Kebijakan Daerah (LKMPKD) melakukan demonstrasi di Mapolda Sultra, kemarin. Massa aksi mendesak, supaya kasus yang melibatkan pejabat di Konawe ini secepatnya diusut dan dituntaskan. “Kasus itu (desa fiktif di Konawe) sedang digarap penyidik Ditreskrimsus Tipikor,” ujar AKBP Harry Golden Hardt, Kabid Humas Polda Sultra, Rabu (24/7).

Meski telah sampai di meja penyidik Ditreskrimsus Tipikor, namun statusnya masih dalam proses penyelidikan. Harry mengakui sudah ada beberapa orang yang telah dimintai keterangannya untuk klarifikasi.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy