Penyedia Layanan Digital Terbaik, Telkomsel Raih Penghargaan Frost & Sullivan Awards 2019 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Penyedia Layanan Digital Terbaik, Telkomsel Raih Penghargaan Frost & Sullivan Awards 2019

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Peter Tristam (kiri) menerima penghargaan Indonesia Digital Service Provider of The Year untuk Telkomsel dalam ajang Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards, yang diserahkan langsung oleh Vice President Frost & Sullivan Koh Eng Lok (kanan), di Singapura beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Telkomsel kembali meraih penghargaan tingkat internasional untuk inovasi dan kontribusi di dunia digital Indonesia. Frost & Sullivan Asia-Pasifik menobatkan Telkomsel sebagai “Indonesia Digital Service Provider of the Year” di ajang Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia pada 26 Juni lalu.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram, mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Frost & Sullivan atas penghargaan yang bergengsi yang disematkan kepada Telkomsel sebagai Indonesia Digital Service Provider of the Year. “Merupakan kebanggaan bagi Telkomsel telah mendapatkan penghargaan di tingkat internasional. Hal ini sebagai bukti bahwa kehadiran Telkomsel dalam mengakselerasikan pengembangan serta pemanfaatan teknologi digital di Indonesia diakui,” ujarnya.

Frost & Sullivan dalam penelitiannya menyimpulkan bahwa layanan digital merupakan segmen cepat bertumbuh dalam perekenomian Indonesia. Hal ini disebabkan oleh ketersedian perangkat telekomunikasi dan akses internet mobile berbiaya terjangkau serta peningkatan permintaan untuk teknologi finansial dan pembayaran. Selain itu, sudah banyak start-ups dan UMKM di Indonesia memanfaatkan teknologi digital untuk mendukung pengembangan usahanya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy