Pengerjaan Outer Ringroad di Kendari Terkendala Anggaran – Kendari Pos
Metro Kendari

Pengerjaan Outer Ringroad di Kendari Terkendala Anggaran

KENDARIPOS.CO.ID — Kondisi keuangan Kota Kendari sedang mengalami defisit. Volume pengerjaan pembangunan proyek jalan lingkar luar alias outer ringroad Kendari, dikurangi. Masa kontrak pengerjaan jalan sepanjang 40 kilometer itu telah diperpanjang menjadi lima tahun, sebelumnya ditarget tuntas tiga tahun.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kendari Tigor Sihite menjelaskan, proyek outer ringroad tidak terhenti. Hanya saja, alokasi biaya pada pembahasan APBD awal, dikurangi sehingga target penyelesaian mengalami perubahan. Progress pengerjaannya saat ini, menurutnya, masih terlihat normal sesuai besaran dana yang dipos-kan.

“Memang tidak begitu nampak peningkatannya. Sebab, kontraknya berubah menjadi lima tahun. Yang tadinya anggaran pertahunnya besar, kini dikurangi karena ada penambahan dua tahun kerja. Sehingga otomatis, ada pengurangan biaya dari masing-masing paket pengerjaan. Yang jelas, proyek outer ringroad tidak terhenti. Sebab kalau berhenti itu menyalahi aturan. Silahkan dikroscek ke lapangan, semua masih berjalan,” ujar Tigor Sihite, Rabu (24/7) ditemui di ruangannya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy