Pengakuan Warga yang Hilang Misterius di Konut : Ditarik Kekuatan Gaib, Selamat Berkat Sosok Bersorban – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pengakuan Warga yang Hilang Misterius di Konut : Ditarik Kekuatan Gaib, Selamat Berkat Sosok Bersorban

Indra alias Polo (tengah) foto bersama Kanitreskrim Polsek Asera, Ipda Imam (kiri) dan anggota intel Polsek Asera, kemarin. Dia ditemukan setelah sempat hilang selama dua hari, dua malam di hutan belantara Desa Paka Indah, Kecamatan Oheo, Konawe Utara. Kini pria 31 tahun itu sudah kembali pada keluarganya.

KENDARIPOS.CO.ID — Indra alias Polo, warga Kelurahan Punggolaka, Kota Kendari hilang di jalan trans Sulawesi. Tepatnya di Desa Paka Indah, Kecamatan Oheo, Konawe Utara, Selasa (23/7). Selama dua hari tiga malam, pria 31 tahun itu tersesat di hutan belantara Oheo. Dia mengaku ada kekuatan gaib yang menariknya masuk ke hutan dan seperti ada tembok gaib menghalanginya keluar. Dia bisa selamat karena dituntun sosok bersorban. Berikut kisahnya.

Wajah Indra masih tampak kusut saat ditemui di Polsek Asera, Kamis (25/7). Pengalaman mistis yang baru saja dilewati membuatnya trauma. Kelelahan masih tergambar jelas di wajahnya. Kendati begitu, dia berusaha tersenyum saat coba dimintai informasi soal pengalamannya dua hari tiga malam berada di belantara hutan Oheo yang terkenal angker.

“Saya bersyukur masih bisa selamat. Ini peristiwa luar biasa yang saya alami,” ungkapnya sambil menghela napas panjang. Rasanya berat. Dia sebenarnya belum ingin menceritakan pengalaman gaibnya itu. Masih ada rasa trauma. “Saya masih takut sebenarnya,” ujarnya lagi. Perlahan, Indra alias Polo luluh.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy