Pendapatan PBB di Kendari Capai Rp 4 Miliar – Kendari Pos
Metro Kendari

Pendapatan PBB di Kendari Capai Rp 4 Miliar

Sapri (Sekretaris BPPRD Kota Kendari)

KENDARIPOS.CO.ID — Kesadaran warga untuk membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Kendari hingga akhir triwulan kedua, masih rendah. Dari target Rp 17 Miliar, realisasi PBB baru mencapai Rp Rp 4 Miliar atau sekira 23 persen saja. Menggenjot pelunasan tunggakan PBB, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Kendari berinisiasi menghadirkan layanan jemput bola berupa mobil keliling bagi warga yang ingin melunasi PBB.

Sekretaris BPPRD Kota Kendari, Sapri mengatakan, layanan mobil jemput pajak akan dimaksimalkan untuk mengejar target PBB sebelum jatuh tempo, September 2019. Kata dia, lembaganya bekerjasama dengan Bank Sultra menyiapkan satu unit mobil jemput pajak yang nantinya akan berkeliling di setiap kecamatan dan kelurahan se- Kendari. Dengan begitu, warga metro yang lokasinya jauh dari fasilitas umum, merasa terbantu serta lebih mudah melunasi setoran PBB tanpa harus mendatangi kantor BPPRD Kota Kendari.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy