Pendaftaran Jalur Mandiri UHO Dibuka Tanggal 6-13 Juli 2019 – Kendari Pos
Edukasi

Pendaftaran Jalur Mandiri UHO Dibuka Tanggal 6-13 Juli 2019

Suasana Ujian Tulis Berbasis Komputer pada Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri yang dilaksanakan di UHO, beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Halu Oleo (UHO) segera membuka pendaftaran Mahasiswa baru (Maba) melalui jalur seleksi mandiri. Rencananya, pendaftaran seleksi mandiri dibuka tanggal 6-13 Juli mendatang. Seleksi jalur ini, memiliki daya tampung sebesar 30 persen dari seluruh daya tampung kampus hijau tersebut.

Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., mengatakan, selaras dengan tujuan SNMPTN dan SBMPTN, jalur mandiri juga bermaksud memberikan kesempatan untuk putra putri daerah yang tidak tercover pada dua jalur pendaftaran UHO sebelumnya. “Kita berharap jalur ini dapat menjaring calon mahasiswa dengan input yang terbaik untuk masuk dan menuntut ilmu di UHO,” jelasnya, pekan lalu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy