Pemkot Kendari siap Bayar Tunggakan Pajak Randis – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemkot Kendari siap Bayar Tunggakan Pajak Randis

Menurutnya, penyebab tingginya tunggakan pajak Randis, kemungkinan lantaran pimpinan OPD yang tak tahu berapa Randis di instansinya yang pajaknya belum dilunasi. Selain itu, kondisi beberapa Randis rusak, belum dihapus dari daftar aset milik Pemkot Kendari. Sehingga argo pembayaran pajaknya tetap terhitung.

Ia menambahkan, duit pembayaran pajak Randis sebenarnya sudah diporsikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Kendari. Hanya saja besaran tunggakan pajaknya itu yang belum diketahui. Ia pun memastikan, jika Bapenda Sultra sudah mengirimkan daftar Randis menunggak pajak, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Kendari akan memporsikan dana supaya tunggakan tersebut bisa dilunasi secepatnya.

“Yang jelas, pembayaran Randis setiap OPD bervariasi. Untuk mobil ada yang Rp 3,5 juta pertahun. Bahkan, ada yang di atasnya lagi. Tergantung jenis dan spesifikasinya,” tandas Kepala BPKAD Kota Kendari itu. (m1/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy