Pemkot Kendari siap Bayar Tunggakan Pajak Randis – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemkot Kendari siap Bayar Tunggakan Pajak Randis

Susanti

KENDARIPOS.CO.ID — Tunggakan pajak kendaraan dinas (Randis) Kota Kendari menembus angka miliaran rupiah. Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari siap mengalokasikan anggaran untuk melunasi tunggakan pajak kendaraan dinas (Randis).

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kendari, Susanti mengaku terkejut dengan nominal tunggakan pajak Randis itu. Ia baru mengetahui bila menunggak pajak saat kunjungan tim Koorsupgah KPK di Kendari. Saat ini, pihaknya telah menyurati Dispenda Sultra agar membuatkan daftar Randis yang belum melunasi pajak.

“Kita juga tahu informasi tunggakan dari pemberitaan beberapa media. Alangkah bagusnya, Bapenda Sultra menyampaikan ke kabupaten/kota secara langsung. Sehingga bisa kami tindaklanjuti. Kalau memang ada tunggakan, kita bisa anggarkan kembali di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang bersangkutan,” ujar Susanti, Jum’at (5/7) ditemui diruangannya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy