Pemkot Kendari Bantu Biaya Lokal CJH – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemkot Kendari Bantu Biaya Lokal CJH

Abdul Rauf

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mengalokasikan anggaran sebesar Rp 250 juta pada musim haji tahun ini. Duit tersebut dialokasikan untuk meringankan biaya lokal 646 calon jemaah haji (CJH) asal Kendari yang akan transit di Embarkasi Makassar.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Kendari, Abdul Rauf, mengatakan, bantuan tersebut diberikan untuk membantu akomodasi CJH Kendari mulai dari keberangkatan hingga kepulangannya mereka dari tanah suci Mekah. Di antaranya, biaya konsumsi jemaah dari Asrama Haji Kendari menuju Bandara Halu Oleo hingga tiba di Embarkasi Makassar.

“Bantuan biaya lokal CJH bersumber dari APBD Kota Kendari tahun 2019. Total anggarannya Rp 250 juta. Sedikit lebih banyak dari tahun lalu, meskipun tak terlalu tinggi kenaikannya,” ujar Abdul Rauf, saat ditemui di ruangannya, Selasa (2/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy