Pemkab Mubar Minta 20 Legislator Terpilih Bekerja Sama – Kendari Pos
Politik

Pemkab Mubar Minta 20 Legislator Terpilih Bekerja Sama

Sekab Mubar, LM Husen Tali (kiri) ketika memberikan sambutan dalam rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD setempat.

KENDARIPOS.CO.ID — Penetapan 20 calon anggota DPRD terpilih Muna Barat (Mubar) sudah dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat sejak awal pekan ini. Sekretaris Kabupaten (Sekab) Mubar, LM Husen Tali, menyambut baik proses dari tahapan Pemilu tersebut. Yang menggembirkan, kini para wakil rakyat tersebut ditetapkan di daerah itu sendiri. Sebab sebelumnya, masih ditetapkan di Raha, ibu kota Kabupaten Muna, sebagai otorita induk Mubar. “Kami meminta agar sedianya jika sudah berkantor, maka mari kita bekerja sama dengan pemerintah. Ini harapan kami,” ungkapnya, Kamis (25/7).

Husen Tali juga meminta para calon legislator terpilih agar memberikan pemahaman yang rasional pada masyarakat yang telah menggunakan hak pilih, namun tak ada kandidatnya di DPRD. “Ini yang perlu kita luruskan ke masyarakat. Bahwa anggota DPRD yang terpilih sekarang adalah perwakilan seluruh rakyat Muna Barat. Selamat menjalankan amanah rakyat,” tandasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy