Pemerintah Mulai Awasi Haji Khusus – Kendari Pos
Nasional

Pemerintah Mulai Awasi Haji Khusus

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah melalui Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) senantiasa mengawasi pelayanan haji khusus. Ini tidak terlepas dari standar pelayanan minimal telah diberikan kepada jemaah haji atau belum. “Terkait layanan kepada jemaah haji khusus, memang karena kita bukan penyelenggara. Sifatnya hanya pengawasan, apakah standar pelayanan minimal telah diberikan kepada jemaah haji atau belum,” terang Kepala Daerah Kerja, Akhmad Jauhari, kemarin.

Menurutnya, PPIH akan mengawasi sejauh mana kesesuaian kontrak antara jemaah dengan pihak penyelenggara dapat dilaksanakan. “Dari tanggal 19 sampai 23 Juli tim telah memantau hotel, belum ada masalah yang signifikan,” ujarnya. Ia menjelaskan bahwa jemaah haji khusus yang diberangkatkan oleh Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) terdapat ada dua kedatangan. “Sebagian melalui Madinah, sebagian melalui jeddah, yang untuk madinah sampai hari kemarin tercatat ada 54 PIHK dengan total jemaah 3.615 orang,” jelasnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy