Pembunuh Aditya Diringkus, Kapolres : Pengakuan Pelaku Motifnya Dendam – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pembunuh Aditya Diringkus, Kapolres : Pengakuan Pelaku Motifnya Dendam

KENDARIPOS.CO.ID — Tidak sampai 24 jam, Buset 77 Jajaran Kepolisian Polres Kendari berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan, Aditya, pegawai Dinas Pariwisata Sultra yang ditemukan tewas mengenaskan, Minggu (21/7/2019) pagi. Polisi menangkap, terduga pelaku tunggal bernama Achfi Suhasim (26) di Kota Kendari. Pelaku diamankan sekira pukul 16.00 Wita, di samping rumah makan, Pendowo, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Pelaku (tengah)

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi mengatakan, motif pelaku menghabisi nyawa korban karena dendam dan sudah direncanakan untuk melakukan pembunuhan kepada Aditya. Dari keterangan tersangka, dia menghabisi korban di sekitaran Jalan Syekh Yusuf tak jauh dari ditemukannya Aditya saat itu. Setelah menghabisi nyawa korban, pelaku melarikan diri dan membawa kendaraan korban ke Benubenua Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari.

“Jadi, pelaku ini dendam dan kesal karena merasa sakit hati. Pelaku saat itu, bersama korban berencana meminjam uang kepada pacarnya. Tapi, pelaku sudah merencanakan memang karena kesal sejak lama,”kata Jemi Junaidi.

Soal sakit hati apa pelaku pelaku tega menghabisi nyawa korban, Jemi belum mau membeberkannya. Alasannya masih dalam tahapan penyidikan lanjutan. Keterangan, pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan intensif. “Masih kami dalami,”ujarnya

Untuk diketahui, sebelumnya Aditya ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Syekh Yusuf Kecamatan Mandonga Kota Kendari. Kondisinya penuh luka tusukan, bagian leher, tangan dan juga perut hingga ususnya terburai. Jenazah korban sudah diambil pihak keluarga di rumah duka di Desa Ambaipua Kecamatan Ronomeeto, Kabupaten Konawe Selatan .(ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy