Pemberangkatan CJH Sultra Sudah Dimatangkan, Lokasi Pemondokan 6 Km dari Masjidil Haram – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Pemberangkatan CJH Sultra Sudah Dimatangkan, Lokasi Pemondokan 6 Km dari Masjidil Haram

KENDARIPOS.CO.ID — Dua pekan lagi, calon jamaah haji (CJH) Sultra akan bertolak ke Jeddah, Saudi Arabia. Kelompok Terbang (Kloter) 20 akan menjadi kelompok pertama yang menginjakan kaki di Tanah Suci. Mereka akan diberangkatkan 22 Juli mendatang. Sebelum terbang ke Madinah, tamu Allah itu terlebih dulu mampir di Embarkasih Makassar, dan baru bertolak sehari setelahnya.

Menghadapi jadwal pemberangkatan itu, seluruh calon jamaah diminta memantapkan kesiapan diri masing-masing. Mulai dari kesiapan mental, spritual dan kesehatan fisik. “Sambil menunggu proses administrasi visa dan paspor, mereka tinggal menjaga kondisi saja. Sambil terus belajar bagaimana menjadi haji mabrur. Walaupun mabrur itu rahasia Allah SWT. Akan tetapi kalau kita bersungguh-sungguh, Insya Allah kita bisa mencapainya,” jelas Abdul Kadir, Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Jumat (12/7).

Selain kesiapan jamaah kata dia, seluruh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) juga sudah siap melaksanakan tugasnya. Para petugas itu terus diingatkan mengenai tupoksi masing-masing, melalui beberapa kali rapat koordinasi. “Insya Allah siap semua, PPIH juga, tim medis dan lain-lain sudah tahu tugasnya masing-masing,” jelasnya.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy