Pembekalan KKN Diikuti 4.319 Mahasiswa UHO, Prof Zamrun : Jaga Nama Almamater! – Kendari Pos
Edukasi

Pembekalan KKN Diikuti 4.319 Mahasiswa UHO, Prof Zamrun : Jaga Nama Almamater!

Mahasiswa UHO diberi kesempatan untuk bertanya terkait KKN, saat pembekalan yang dibuka Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., di Auditorium Mokodompit, Senin (15/7).

KENDARIPOS.CO.ID — Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan salah satu program Tridharma perguruan tinggi yang harus diikuti seluruh mahasiswa pada jenjang Strata Satu (S1). KKN Universitas Halu Oleo (UHO) kali ini diikuti 4.319 mahasiswa yang dilaksanakan pada empat kabupaten di Sultra.

Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun, M.Si.,M.Sc., mengingatkan agar peserta KKN bisa menempatkan diri di tengah-tengah masyarakat berdasarkan lokasi masing-masing. “Kegiatan ini merupakan salah satu program yang bisa secara langsung melibatkan diri dalam membangun daerah. Melalui program yang dibawa oleh mahasiswa. Karenanya, saya berharap mahasiswa mampu mengemban perannya sebaik-baiknya dengan tetap menjaga nama baik almamaternya,” tukasnya, saat membuka pembekalan mahasiswa KKN, di Aula Mokodompit UHO, Senin (15/7).

Lanjut Prof Zamrun, kehadiran mahasiswa UHO tak hanya memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat yang menjadi lokasi pengabdiannya. “Saya yakin, insyaa Allah mahasiswa UHO senantiasa mampu menjaga sikap yang baik dalam menjalankan programnya. Tentu dengan tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri di daerah, bangunlah silaturahmi dengan Pemkab, masyarakat, dan aparat di lokasi KKN. Jangan jumawa, jadikan momen ini sebagai pengabdian sekaligus pembelajaran hidup. Silahkan dilaksanakan program masing-masing dengan ikhlas untuk kemajuan,” tandas Ketua KAGAMA Sultra tersebut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top