Pembangunan Kantor DPRD Sultra Urgen dan Relevan, Pemprov Bantah Ada Preman Suruhan Gubernur – Kendari Pos
Metro Kendari

Pembangunan Kantor DPRD Sultra Urgen dan Relevan, Pemprov Bantah Ada Preman Suruhan Gubernur

Ali Mazi

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi menggagas pembangunan gedung baru DPRD Sultra. Rencana itu mengundang reaksi berbagai pihak. Pro dan kontra pun muncul. Teranyar, kritik dari Himpunam Mahasiswa Islam (HMI) Kendari yang melakukan aksi menolak rencana gubernur tersebut. Bahkan aksi yang berlangsung malam hari itu sempat gaduh karena kehadiran kelompok ‘preman’ yang diduga menghalang-halangi massa aksi.

Kepala Biro Kerja dan Komunikasi Publik Pemprov Sultra, Harmin Ramba membenarkan adanya kejadian itu. “Iya, ada aksi penolakan atas rencana pembangunan kantor baru DPRD. Sempat tegang juga,” kata Harmin, kemarin. Dirinya menyayangkan adanya tuduhan pengiriman preman yang dialamatkan kepada gubernur. Menurut dia, itu adalah hal yang tidak masuk akal.

“Tidak etislah kalau mau tuduh gubernur seperti itu. Gubernur kita ini sedang sibuk bekerja membangun daerah. Untuk apa juga mau urus preman, urusan yang lebih penting begitu banyak,” tegasnya. Wacana pembangunan kantor DPRD Sultra memang banyak yang kontra. Akan tetapi tak sedikit pula yang mensupport wacana mega proyek kantor wakil rakyat itu.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy