Pelindo Tambah Pelayaran Baru Peti Kemas – Kendari Pos
Metro Kendari

Pelindo Tambah Pelayaran Baru Peti Kemas

Ilustrasi Peti Kemas

KENDARIPOS.CO.ID — Aktivitas bongkar muat peti kemas di Kendari New Port sudah berjalan. PT Pelabuhan Indonesia IV Cabang Kendari menambah dua armada laut yang beroperasi untuk rute: Surabaya-Baubau-Kendari dan Kendari-Surbaya. Penambahan pelayaran baru itu diharapkan menjadi penopang peningkatan bongkar muat peti kemas.

General Manager PT Pelabuhan Indonesia IV Cabang Kendari, Debby Duakaju, mengatakan penambahan dua pelayaran baru ini merupakan upaya dalam menghadapi peningkatan jumlah bongkar muat peti kemas yang ada di Kota Kendari. Walaupun selama ini dengan pelayaran yang ada, telah mendukung bongkar muat peti kemas.

“Dengan dibukanya Kendari New Port, telah ada dua pelayaran baru yang menyokong peti kemas. Tambahan dua pelayaran ini diharapkan bisa meningkatakan bongkar muat peti kemas. Masing-masing pelayaran beroperasi seminggu sekali,” terangnya saat ditemui di ruang kerjanya (3/7).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy