Pelatihan Peningkatan Mutu Organisasi Keolahragaan, Pemred Kendari Pos : Kepedulian “Orang Berduit” Minim – Kendari Pos
Olahraga

Pelatihan Peningkatan Mutu Organisasi Keolahragaan, Pemred Kendari Pos : Kepedulian “Orang Berduit” Minim

Pemimpin Redaksi (Pemred) Kendari Pos Arifuddin Mangka (kemeja biru) saat menjadi pemateri pada kegiatan Pelatihan Peningkatan Mutu Organisasi dan Tenaga Keolahragaan, di Hotel Fortune Frontone Kendari, Jumat (12/7).

KENDARIPOS.CO.ID — Sultra memiliki banyak talenta olahragawan yang cukup potensial. Sayangnya, bakat dan talenta tersebut tak bisa berkembang. Minimnya dukungan sarana dan anggaran menjadi masalah klasik yang tak pernah usai. Pasalnya, sumber utama sokongan dana pengembangan olahraga hanya berasal dari Pemda. “Orang-orang berduit” dan memiliki kemampuan finansial terkesan masih kurang peduli. Tak mengherankan, pengembangan olahraga di Sultra terkesan jalan di tempat.

“Kita punya potensi. Buktinya, ada beberapa atlet kita yang mampu mengharumkan nama daerah baik di level nasional maupun internasional. Sadil Ramdani dan Apriyani Rahayu bisa menjadi contohnya. Mereka mampu berjuang dan berprestasi,” kata Arifuddin Mangka, Pemimpin Redaksi (Pemred) Kendari Pos saat memberikan materi pada Pelatihan Peningkatan Mutu Organisasi dan Tenaga Keolahragaan di Fortune Front One, Jumat (12/7).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy