Ekonomi & Bisnis

Pekerja Jasa Kontruksi di Sultra Wajib Ikut Program BPJS-TK

KENDARIPOS.CO.ID — Pekerja jasa kontruksi yang berada di Sulawesi Tenggara (Sultra) wajib mengikuti program Badan Penyelenggara Jaminan sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Hal itu disampaikan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Sultra, La Uno, saat rapat kordinasi yang dilaksanakan untuk mempertegas masalah kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam menegakan Peraturan Gubernur (Pergub) terkait dengan masalah perlindungan pekerja di sektor jasa konstruksi.

“Untuk para pelaku usaha di jasa kontruksi yang ingin melakukan suatu mekanisme mengikuti lelang persyaratan pertama pesertanya harus menjadi kepesertaan BPJS dan apabila mereka mendapatkan suatu proyek harus mendaftarkan karyawannya kepada BPJS Ketengakerjaan,” ungkapnya, saat ditemui usai kegiatan Rapat Kordinasi (Rakor) Jasa Konstruksi yang berlangsung di PlazaInn Kendari, Senin (8/7).

Suasana rapat kordinasi Jasa Kontruksi yang digelar BPJS Ketenagakerjaan Sultra di PlazaInn Kendari, Senin (8/7)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy