Pegadaian Kendari Masih Tawarkan Program GEMPAR : Ada Cashback Hingga Rp 2 Juta – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Pegadaian Kendari Masih Tawarkan Program GEMPAR : Ada Cashback Hingga Rp 2 Juta

Tampak antusias masyarakat yang hendak bertransaksi di Pegadaian Cabang Kendari, Kamis (4/7).

KENDARIPOS.CO.ID — Kabar gembira dari Pegadaian Kendari. Lembaga profit Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu memperpanjang program GEMPAR (Gempita Lebaran) yang diperuntukan bagi masyarakat yang hendak menikmati layanan Pegadaian.

Asisten Manager Penjualan Pegadaian Cabang Kendari, Chairuman N. Arifin mengungkapkan, pihaknya sengaja memperpanjang durasi program yang telah diluncurkan pada April lalu ini, mengingat respon masyarakat yang sangat antusias dengan program tersebut. “Semenjak ada program GEMPAR, sektor pembiayaan mikro kami mengalami pertumubuhan sekitar 50 persen,” ungkapnya, Kamis (4/7).

Respon positif dari masyarakat akan program ini, lanjut Chairuman, dikarenakan adanya pemberian cashback disetiap pembiayaan yang ditawarkan Pegadaian. Misalnya, pada program amanah Pegadaian atau pembiayaan kepemilikan kendaraan. Dimana, konsumen akan mendapatkan cashback langsung sebesar 1 persen atau maksimal Rp 2 juta. Semua berlaku untuk program gadai BPKB dan pembelian emas batangan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy