NasDem Sultra Siap Hadapi Pilkada 2020 – Kendari Pos
Politik

NasDem Sultra Siap Hadapi Pilkada 2020

La Ode Ikhsanuddin Saafi

KENDARIPOS.CO.ID — Sejumlah partai di Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai menyusun peta kekuatan untuk menghadapi Pilkada serentak 2020. Melihat pencapaian pada Pileg 2019 lalu, Partai Nasdem dipastikan bakal ikut meramaikan bursa pencalonan di empat kabupaten yakni Konawe Selatan (Konsel), Konawe Utara (Konut), Kolaka Timur (Koltim) dan Wakatobi. “Kami memiliki kursi di empat daerah itu. Di Koltim, Nasdem menang dengan meraih delapan kursi,” ungkap Sekretaris DPW Nasdem Sultra, La Ode Ikhsanuddin Saafi saat dihubungi, kemarin.

Ikhsan, sapaan akrab La Ode Ikhsanuddin, menyebut, kendati di Koltim Nasdem bisa mengusung calon sendiri, koalisi tetap akan menjadi pertimbangan. “Jika dinilai lebih menguntungkan, maka akan dilakukan,” terangnya. Ia menuturkan, dalam setiap kontestasi politik tak terkecuali Pilkada, Nasdem selalu mengacu pada mekanisme partai dalam hal pemilihan calon. Mekanisme yang dimaksud adalah menunggu hasil survei dari lembaga yang dianggap kredibel. “Kita akan melihat elektabilitas setiap kandidat melalui hasil survei dari lembaga terpercaya,” akunya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy