Mitra JNE Kendari Raih Penghargaan Markplus – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Mitra JNE Kendari Raih Penghargaan Markplus

Sekretaris Kota Kendari, Nahwa Umar (paling kanan) saat menyerahkan penghargaan kepada Pimpinan JNE Cabang Kendari selaku mitra Kendari Blanja, Ratna Sari (tengah) dalam ajang Indonesia Marketeers Festival (IMF) Tahun 2019 yang berlangsung di Swiss-Belhotel Kendari, Selasa (23/7).

KENDARIPOS.CO.ID — Salah satu mitra JNE Cabang Kendari yakni, Kendari Blanja, baru saja mendapatkan penghargaan dari MarkPlus Institute untuk kategori marketing terbaik di Kendari dalam ajang Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019 yang berlangsung di Swiss-Belhotel Kendari, Selasa (23/7).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Kota Kendari, Nahwa Umar yang didampingi perwakilan dari MarkPlus Institute kepada perwakilan Kendari Blanja yakni Pimpinan JNE Kendari, Ratna Sari.

Usai menerima penghargaan tersebut, Ratna Sari mengaku bangga, karena Kendari Blanja merupakan salah satu aplikasi ecomerce lokal yang berhadil meraih penghargaan dalam ajang bergensi para marketing itu atau IMF. Untuk mendapatkan penghargaan tersebut, tidak mudah kata Ratna. Itu dikarenakan ada beberapa persyaratan atau indikoator yang harus dipenuhi peserta. Seperti peserta harus kreatif, kemudian inovatif dan punya rencana usaha kedepannya.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy