MI Pesri Kendari Optimis Pertahankan Akreditasi A – Kendari Pos
Edukasi

MI Pesri Kendari Optimis Pertahankan Akreditasi A

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah lima tahun menyandang Akreditasi Sekolah dengan nilai A, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pesantren Ummusshabri (Pesri) Kendari kembali menjalani reakreditasi, oleh Tim Asesor Akreditasi Sekolah Badan Akreditasi Nasional (BAN-S/M) Provinsi Sulawesi Tenggara, pekan lalu.

Madrasah yang telah melahirkan ratusan hingga ribuan santri tersebut optimis untuk bisa mempertahankan akreditasi A yang telah berakhir sejak akhir Desember 2018 lalu. Sehingga kembali harus diakreditasi sebagai syarat pengakuan formal terhadap lembaga dalam penyelenggaraan pelayanan pendidikan.

Kepala MI Pesri Kendari, Fajeri Ishak mengatakan, menghadapi reakreditasi, MI Pesri Kendari telah melakukan persiapan selama satu tahun secara maksimal, dengan target mendapatkan akreditasi A seperti lima tahun sebelumnya. “Dengan kerja keras yang telah kita lakukan selama satu tahun ini, untuk menghadapi reakreditasi ini, sekiranya akreditasi A semoga akan kembali kita dapatkan.” katanya, pekan lalu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top