Menteri Baru Belum Dibahas : JK Sarankan Fifty-fifty, Jokowi Ingin yang Muda – Kendari Pos
Nasional

Menteri Baru Belum Dibahas : JK Sarankan Fifty-fifty, Jokowi Ingin yang Muda

Jokowi

KENDARIPOS.CO.ID — Isu calon menteri kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin mulai jadi perbincangan publik. Belakangan ini, viral beredar di media sosial (Medsos) sejumlah nama yang akan menjadi menteri kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin. Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengatakan Presiden Terpilih Joko Widodo hingga saat ini belum menyusun Kabinet Kerja jilid II. Alasannya, Presiden dan Wapres periode 2019-2024 belum dilantik. “Ada muncuk beragam informasi di media sosial terkait susunan kabinet. Saya pikir tak perlu ditanggapi. Namanya juga isu,” ujar Moeldoko di Kantor KSP di Jakarta, Selasa (2/7).

Dia mengimbau masyarakat tidak perlu terlalu menanggapi informasi yang belum jelas tersebut. Mantan Panglima TNI itu mengatakan tidak ada tim khusus dalam penyusunan kabinet. Sebab, hal itu merupakan hak prerogatif presiden. Sebelumnya, beredar di situs jejaring sosial Youtube dan media sosial yang menyebutkan sejumlah nama menteri yang akan menduduki posisi di Kabinet Jilid II. Nama-nama tersebut di antaranya Sri Mulyani, Luhut Binsar Pandjaitan, Grace Natalie bahkan Sandiaga Uno.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy