Membanggakan, Pembalap Sultra Juarai Serie II YSR di Sentul – Kendari Pos
Olahraga

Membanggakan, Pembalap Sultra Juarai Serie II YSR di Sentul

KENDARIPOS.CO.ID — La Ode Muhammad Sevyan Febriano sukses mengharumkan nama Sultra di kancah nasional. Pembalap Sultra ini mampu menjadi juara pertama serie II Yamaha Sunday Race (YSR) yang berlangsung di sirkuit sentul, Minggu (28/7). Dengan keberhasilan ini, Sevyan panggilan akrab La Ode Muhammad Sevyan Febriano mampu membuktikan janjinya naik podium.

Pembalap Sultra, La Ode Muhammad Sevyan Febriano (tengah) berhasil menjadi juara pertama serie II Yamaha Sunday Race (YSR) yang berlangsung di sirkuit sentul, Minggu (28/7).

Keberhasilan pembalap yang masih berusia 16 tahun ini menjuarai serie II memang sudah diprediksi. Di babak kualifikasi, Sevyan mampu menjadi tercepat. Namun saat balapan dimulai, ia sempat didahului pembalap asal Tidore, Maluku Utara (Malut), Muhammad Rizki Fajar Husen. Namun sevyan mampu menjaga jarak dengan pembalap di posisi terdepan. Di sisi lain, ia juga harus mempertahankan posisi dari ancaman pembalap Jawa Timur (Jatim), Galang Saputera dan Fiki Prasatya, Kalimantan Barat (Kalbar).

Berkat keuletan dan kesabarannya, Sevyan mampu mendahului M Rizki Fajar Husen di lap ke-empat. Namun sevyan tak bisa langsung bernapas lega. Sebab pembalap Jatim dan Kalbar terus mengikuti dari belakang. Setelah menempuh enam lap, pembalap Kolaka ini berhasil finish pertama.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy