Membanggakan, Fakultas Kedokteran UHO Sabet Prestasi Nasional – Kendari Pos
Edukasi

Membanggakan, Fakultas Kedokteran UHO Sabet Prestasi Nasional

Dua Mahasiswa FK UHO, Rahmat Bastaman (kanan) dan Wa Ode Milkhaerunnisa (kiri) berhasil meraih juara tiga dan memperoleh mendali pada ajang Regional Medical Olympiade tingkat nasional di Universitas Brawijaya Malang.

KENDARIPOS.CO.ID — Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Halu Oleo (UHO) terus eksis dalam capaian prestasi akademiknya. Baru-baru ini, fakultas pencetak sarjana pendidikan dokter ini, berhasil menyabet juara tiga nasional dalam Regional Medical Olympiade. Ajang ini berlangsung pada 11-14 Juli di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (UB) Malang.

Ketua Prodi Pendidikan Kedokteran UHO, dr. Zida Maulina mengatakan dirinya dan pihak bidang kemahasiswaan akan terus melaksanakan proses pembimbingan kepada tim olimipiade FK UHO secara rutin. “Alhamdulillah FK UHO berhasil mengukir prestasi sebagai juara 3 pada cabang Uro Reproduksi. Tim yang tampil namanya Rahmat Bastaman dan Wa Ode Milkhaerunnisa yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing FK UHO,” terang dr. Zida yang ditunjuk sebagai pendamping mendampingi mahasiswa di Malang ini.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top