Mega Proyek Gubernur On Progres : Kerja Lamban, Ancam Ganti Kontraktor – Kendari Pos
Metro Kendari

Mega Proyek Gubernur On Progres : Kerja Lamban, Ancam Ganti Kontraktor

Ali Mazi

KENDARPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi tersenyum lega. Tiga mega proyek strategisnya saat ini sedang on progres. Teranyar, kabar gembira datang dari Dinas Cipta Karya Bina Kostruksi dan Tata Ruang. Mega proyek perpustakaan modern sudah melewati tahap lelang. Pemenang tender kini sudah siap bekerja di lapangan.

Namun, gubernur mengingatkan jika sudah memenangkan tender bukan berarti semuanya sudah aman. Jika kinerja rekanan dianggap lamban, Ali Mazi tak segan-segan memberi sanksi. “Hati-hati kerja sama saya. Kalau tak benar atau lamban, saya ganti. Ini sengaja saya tegaskan, supaya kerja yang benar. Ini pembangunan bukan main-main. Kita jalankan amanah rakyat ini, bukan untuk kepentingan saya ataupun kontraktor,” tegasnya, akhir pekan lalu.

Mantan Ketua Golkar Sultra ini menekankan, evaluasi kinerja rekanan di lapangan tidak hanya dilakukan dengan menunggu laporan OPD semata. Ali Mazi memastikan dialah yang akan menjadi pengawas secara langsung di lokasi. “Saya akan turun langsung, langsung mengawasi jalannya pekerjaan. Makanya, pasti saya tahu sudah sampai di mana progresnya,” ingatnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy