Metro Kendari

Maxcell Kendari Gelar Aksi Donor Darah

Karyawan dan pengunjung Maxcel Depo Teknik Kendari melakukan donor darah di Toko Maxcel Bay Pass Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari menggelar aksi donor darah, kemarin (11/7). Sejumlah pengunjung Maxcell ikut mendonorkan darahnya. Kegiatan bertajuk “Setetes darah untuk saudara kita saatnya peduli, saatnya berbagai” ini adalah rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-6 Maxcell Depo Teknik dan Bangunan.

General Manager Operation Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Randy Natanael, mengatakan semarak HUT ke-6 merupakan bentuk rasa syukur karena mampu bertahan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Kendari. “Alhamdulillah, kegiatan ini sangat spesial di HUT ke 6, sebab aksi donor darah ini baru pertama kali kita lakukan,” jelasnya, Kamis (11/7).

Aksi donor darah yang iikuti masyarakat, khusunya pelanggan dan karyawan Maxcell, kata dia, dengan target pendonor 200 orang. Menurutnya, ini adalah kesempatan untuk memberikan hal yang dapat membantu masyarakat Kendari. Randy berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pengunjung toko.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy