Masih Tunggu Terbentuknya Kepengurusan Pusat, Musprov KONI Sultra Belum Dijadwalkan – Kendari Pos
Olahraga

Masih Tunggu Terbentuknya Kepengurusan Pusat, Musprov KONI Sultra Belum Dijadwalkan

Erickson Ludji
Sekretaris Umum KONI Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Jadwal pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masih belum jelas. Bila sebelumnya, alasan penundaan pergantian kepengurusan di organisasi olahraga di Sultra ini lantaran anggaran yang tak kunjung cair. Kini, alasannya masih menunggu terbentuknya kepengurusan KONI pusat yang baru.

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Sultra, Erickson Ludji mengatakan sedang melakukan penyesuaian agenda pelaksanaan Musprov. Reschedule ini dilakukan hingga ada ketetapan pengurusan KONI pusat yang baru. Apalagi semua program daerah berhubungan dengan KONI pusat sehingga tidak bisa berjalan sendiri-sendiri.

“Kami kan sudah memegang izin perpanjangan kepengurusan KONI hingga November 2019. Kami tidak bisa laksanakan Musprov sendiri, sementara harus ada perwakilan KONI pusat dalam musyawarah daerah. Saat ini, kepengurusannya belum terbentuk,” jelasnya kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top