Mandala Waluya Kendari Masih Membuka Pendaftaran Gelombang II – Kendari Pos
Edukasi

Mandala Waluya Kendari Masih Membuka Pendaftaran Gelombang II

Kegiatan praktikum mahasiswa pada matakuliah peralatan diagnostik mahasiswa teknologi elektromedis.

KENDARIPOS.CO.ID — Anda adalah tamaatan SLTA yang ingin punya ilmu dan skill di bidang peralatan kesehatan? Salah satu jurusan bergengsi adalah di bidang teknologi Elektro-Medis. Jurusan ini memberikan banyak peluang bagi alumni, karena banyak lembaga membutuhkannya, bukan hanya di Sultra, tapi secara regional bahkan internasional.

Di STIKES Mandala Waluya Kendari, beberapa tahun ini sudah memiliki jurusan D3 Teknologi Elektro-medis. Alumninya sudah mengisi tenaga kesehatan di lembaga pelayanan kesehatan. Seperti rumah sakit negeri dan swasta, klinik kesehatan, dinas kesehatan provinsi dan kabupaten, lembaga pendidikan tinggi, serta Badan Pengawasan Obat dan Makan. “Alumni juga dapat bekerja pada Balai bekerja pada Balai Pengawasan fasilitas Kesehatan atau BPFK, karena fungsinya sebagai maintenance,” terang Ketua program studi D3 Teknologi elektromedis STIKES MW, Ratna Umi Nurlila, S.Si., M.Sc.

Menurut Ratna, para alumi yang sudah memiliki STR juga dapat berkecimpung di distributor alat kesehatan. Terlebih Sultra adalah daerah yang sedang berkembang baik dalam bidang pendidikan, begitu pula sarana kesehatan.”Kondisi ini merupakan peluang yang sangat menjanjikan bagi alumni,” terang Ratna yang juga mahasiswa program doctoral ini.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top