Mahasiswa Faperta UHO Ikut Seminar Nasional – Kendari Pos
Edukasi

Mahasiswa Faperta UHO Ikut Seminar Nasional

Ketua BEM Faperta UHO, Muh. Dahli (dua dari kanan) bersama Mantan Sekjen ISMPI, Salman Olanda Amran (dua dari kiri) dan juga DPM Pertanian.

KENDARIPOS.CO.IDS — Meningkatkan kualitas agrotechnopreneur mahasiswanya dalam berbisnis, Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Halu Oleo (UHO) mengirim tiga mahasiswa pada perhelatan seminar nasional. Kegiatan ini diinisiasi oleh Ikatan Senat Mahasiswa Pertanian Indonesia (ISMPI) sejak 10-13 Juli di Fakultas Agroteknologi Universitas Nasional Jakarta.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian UHO, La Ode Afa mengatakan, disamping meningkatkan kualitas pemahaman mahasiswa terkait planning bisnis pengembangan produk lokal unggulan daerah, seminar tersebut juga sebagai peningkatan mutu fakultas. Dia berharap para mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut tidak hanya sebagai peserta saja. Namun mampu memberikan ide dan berbicara pada publik seminar.

“Saya rasa, mahasiswa kamipun harus menjadi seorang speaker, pling tidak memberikan ide aspirasi terkait planner bisnis. Kebetulan mereka mengikuti perlombaan planner bisnis agrotechnopreneur juga di sana,” terangnya melalui ponsel, Kamis (11/7) lalu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top