MA Terima Permohonan Kasasi Prabowo-Sandi, Tinggal Tunggu Jadwal Sidang : Kubu TKN Santai – Laman 3 – Kendari Pos
Nasional

MA Terima Permohonan Kasasi Prabowo-Sandi, Tinggal Tunggu Jadwal Sidang : Kubu TKN Santai

Ia menambahkan, permohonan yang diajukan oleh Prabowo-Sandi dengan kuasa hukumnya Nicolay Aprilindo. “Permohonan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memberikan kuasa kepada Nicolay Aprilindo,” jelas dia. Selanjutnya, kata Abdullah, permohonan Prabowo-Sandiaga itu harus diputuskan oleh majelis MA dalam tenggat waktu paling lama 14 hari sejak berkas tersebut diserahkan.

Sementara itu, Waketum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad membenarkan adanya memori kasasi tersebut. “Waktu itu pernah mengajukan ke MA, tapi belum terima. Karena ada syarat formal yang belum dilengkapi. Rupanya gugatannya diperbaiki lantas baru dimasukkan sekarang,” kata Sufmi. Atas gugatan itu, MA menurunkan lima hakim agung yang diketuai hakim agung Supandi. Sedangkan anggotanya adalah Yodi Martono Wahyunadi, Yosran, Is Sudaryono, dan Irfan Fachruddin.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top