MA Terima Permohonan Kasasi Prabowo-Sandi, Tinggal Tunggu Jadwal Sidang : Kubu TKN Santai – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

MA Terima Permohonan Kasasi Prabowo-Sandi, Tinggal Tunggu Jadwal Sidang : Kubu TKN Santai

“Putusan MK itu kita jadikan bahan untuk menanggapi. Termasuk pertanyaan soal apakah MA berwenang menangani terkait hal ini,” jelasnya. Dia mengaku tak mau ambil pusing soal langkah kubu Prabowo yang masih mencari jalan hukum lain. Dia menyerahkan semuanya kepada institusi peradilan.

Ketua Biro dan Hukum dan Humas MA, Abdullah mengatakan, pihaknya telah menerima berkas permohonan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga terkait pelanggaran administrasi pemilu. Menurut dia, saat ini permohonan Prabowo-Sandiaga itu tinggal menunggu jadwal sidang. “Sudah diterima semua sudah siap, tinggal menunggu hari sidang,” jelas Abdullah.

Menurutnya , ada hal yang perlu diluruskan bahwa pengajuan permohonan itu berbeda dari yang sebelumnya. Ia mengatakan, laporan permohonan pertama terkait pelanggaran administrasi Pemilu yang telah ditolak MA dilakukan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Sedangkan, permohonan yang sedang diproses saat ini atas nama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. “Kan orangnya beda. Yang mengajukan beda dari yang lalu. Yang dulu dari tim pemenangan. Sekarang dari Prabowo-Sandiaga,” katanya.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top