Liverpool Berpeluang Pulangkan Coutinho – Kendari Pos
Olahraga

Liverpool Berpeluang Pulangkan Coutinho

Coutinho

KENDARIPOS.CO.ID — Meski pernah melukai hati fans The Reds, Liverpool memiliki peluang memulangkan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa hari terakhir, agen Coutinho, Kia Joorabchian mengirimkan sinyal kuat perihal masa depan Coutinho. Dia menegaskan bahwa hanya ada Liverpool di hati penyerang Brasil itu.

Setelah 18 bulan di Camp Nou, Coutinho tampaknya mulai menyadari kesalahannya. Dia tidak benar-benar membuktikan diri, justru kehilangan dukungan fans Barcelona. Kesulitan Coutinho ini tentu mengantarkan dia ke pintu keluar Barca.

Saat ini, hanya ada dua opsi terbaik. Ditawarkan ke PSG sebagai bagian dari usaha transfer Neymar atau pulang ke Liverpool. Bagi Coutinho, pulang ke Liverpool mungkin sulit, tapi itu yang terbaik. Dia pernah jadi idola Anfield dan bisa membayar kesalahannya dengan penampilan apik dan beberapa gol serta assist.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy