Lionel Messi Enggan Terima Medali – Kendari Pos
Olahraga

Lionel Messi Enggan Terima Medali

KENDARIPOS.CO.ID — Dendam Argentina akhirnya terbalas. Tim Tanggo sukses melakukan revans atas Chile di perebutan peringkat III Copa America 2019. Gol kemenangan Argentina di cetak Sergi Aguero dan Paulo Dybala. Chile berhasil membalas gol melalui sepakan pinalti Arturo Vidal.

Lionel Messi terkenjut saat menerima kartu merah dari wasit Mario Díaz de Vivar. Insiden itu bermula ketika Messi hendak merebut bola yang dikuasai Medel dari belakang. Medel marah atas aksi Messi tersebut. Kedua pemain kemudian terlibat friksi, tapi tidak terlalu keras.

Namun kemenangan Argentina diwarnai kartu merah Lionel Messi dan Garry Medel dari wasit Mario Díaz de Vivar. Kedua pemain tersebut diusir wasit setelah terlibat pertikaian. Sang Megabintang sangat marah dengan kartu merah yang didapatnya. Alhasil, La Pulga pun kemudian menolak mengambil medali perunggu seusai pertandingan.

Insiden itu bermula ketika Messi hendak merebut bola yang dikuasai Medel dari belakang. Medel marah atas aksi Messi tersebut. Kedua pemain kemudian terlibat friksi, tapi tidak terlalu keras. Messi bahkan terlihat tidak bereaksi ketika Medel sedikit hendak menanduknya, tapi tidak kena. Kedua pemain hanya terlihat beradu dada beberapa kali. Wasit langsung mengganjar Medel dengan kartu merah. Secara mengejutkan wasit juga memberikan kartu yang sama kepada Messi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy