Lepas Tim Sepak Takraw, Lukman Beri Motivasi – Kendari Pos
Olahraga

Lepas Tim Sepak Takraw, Lukman Beri Motivasi

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 21 atlet sepak takraw resmi dilepas mengikuti ajang Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelepasan atlet sepak takraw dilakukan langsung Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra, Lukman Abunawas di GOR Gelora Pemuda, Selasa (30/7) sore. Rencananya, atlet sepak takraw Sultra akan memulai pertandingan di ajang Pra PON tanggal 2 Agustus mendatang.

Ketum KONI Sultra, Lukman Abunawas (kiri) menyerahkan pataka ke
Ketua Pengprov PSTI Sultra, Abdul Razak (kanan) saat pelepasan tim sepak
takraw Sultra menunju Pra PON di GOR Gelora Pemuda, Selasa (30/7) sore.

Dalam acara pelepasan, Ketua KONI Sultra, Lukman Abunawas turut memberi motivasi dan semangat pada para atlet. Dengan persiapan yang matang, ia percaya atlet yang berangkat menuju Pra PON mampu menujukan prestasi. Apalagi atlet yang diterjunkan telah melalui seleksi yang cukup ketat termasuk menjadi juara di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII Kolaka Desember 2018 lalu.

“Kami tahu bagaimana ketatnya proses seleksi atlet. Dimulai dari porprov tahun lalu, hingga seleksi yang diikuti perwakilan dari seluruh daerah di Sultra. Insya Allah, mereka yang akan berangkat ini adalah mereka yang terbaik diantara yang baik lainnya,” ujar Wakil Gubernur (Wagub) Sultra ini kemarin.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy