Lepas JCH Sultra, Gubernur : Jangan Takabur, Ikuti Petunjuk Pembimbing – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Lepas JCH Sultra, Gubernur : Jangan Takabur, Ikuti Petunjuk Pembimbing

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, melepas recara resmi jamaah haji asal Sultra berangkat ke tanah suci, Senin (22/7). Rombongan pertama yang menuju Embarkasih Makassar adalah kloter 23 yang seluruhnya diisi oleh Tamu Allah dari Kota Kendari. Jumlahnya, 455 termasuk TPHD 4 orang dan pemandu haji 5 orang.

Jamaah haji asal Kota Kendari yang resmi dilepas menuju embarkasi Makassar.

Kepada jamaah, gubernur berpesan agar semua mengikuti petunjuk arahan pembimbing atau ketua kloter. Terutama menjaga kesehatan. Pemandu haji adalah orang-orang berpengalaman, sehingga apapun yang disarankan agar diikuti “Jangan takabur, disana itu beda dengan Indonesia, kadang kita anggap gampang ternyata sulit dan sebaliknya, misalnya jalan kaki, itu kalau gak bisa jangan dipaksa, ” jelasnya.

Lebih lanjut Ali Mazi juga meminta agar jamaah mendoakan Sultra lebih aman maju dan sejahtera. “Luruskan nawaitu, pelihara kesehatan rohani dan jasmani, hindari kegiatan yang tidak bermanfaat, jagalah nama baik daerah kita, ” pesannya.

Untuk diketahui, dalam acara pelepasan itu juga dihadiri oleh Kepala Kakanwil Kemenag Sultra Abdul Kadir Ketua DLRD Sultra Abdurrahman Saleh, Kabinda Aminulah, Danrem 143 HO Yustinus Nono Yulianto, Ketua MUI Sultra Mursyidin, perwakilan Danlanal dan Kapolda. Sementara Danlanud Nana Resmana dan Wali Kota Kendari hadir bukan sebagai undangan melainkan sebagai peserta jamaah calon haji yang akan berangkat ke tanah suci. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy