Kota Kendari Butuh Tambahan 500 Tenaga Pendidik – Kendari Pos
Edukasi

Kota Kendari Butuh Tambahan 500 Tenaga Pendidik

Tampak seorang guru SMPN 10 Kendari yang tengah berinteraksi dengan siswa di kelas.

KENDARIPOS.CO.ID — Kehadiran guru memiliki peranan penting dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas serta berdaya saing. Sayangnya, hingga saat ini Kota Kendari masih kekurangan guru sekitar 480 hingga 500 orang di tingkat Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari, Drs. Muhammad Rafiuddin, mengatakan bahwa saat ini Kendari membutuhkan tambahan guru baru di beberapa Mata Pelajaran (Mapel) pada jenjang SD maupun SMP.

“Sekolah di Kendari yang sudah mencukupi tenaga pengajarnya baru di SDN 100 Kendari. Adapun tingkat SD yang lain masih mengalami kekurangan guru, khususnya pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI),” jelasnya pada Kendari Pos, Kamis (11/7).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top