Korban Konflik Buton Diberi Rp 2,9 Miliar : Diserahkan Mensos kepada Gubernur Sultra di Jakarta – Kendari Pos
Nasional

Korban Konflik Buton Diberi Rp 2,9 Miliar : Diserahkan Mensos kepada Gubernur Sultra di Jakarta

Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita (empat dari kiri) bersama jajaran menggelar pertemuan dengan Gubernur Sultra, Ali Mazi (tiga dari kiri), dan Bupati Buton La Bakry di Gedung Kemensos, Jakarta, kemarin. Dalam kesempatan itu, secara resmi Mensos menyerahkan bantuan untuk dua warga desa korban konflik di Buton. Jumlahnya mencapai Rp 2,9 miliar.

KENDARIPOS.CO.ID — Korban konflik di Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, mendapat bantuan Rp 2,9 miliar dari Kementerian Sosial (Kemensos). Bantuan diharapkan bisa kembali merekatkan masyarakat kedua kubu yang awalnya berseberangan. Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita menyerahkan bantuan ke Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi.

Penyerahan bantuan juga disaksikan Bupati Buton La Bakri, Kepala Desa Gunung Jaya, tokoh agama dan adat Desa Gunung Jaya, tokoh pemuda Desa Gunung Jaya, Kepala Desa Sampuabalo, tokoh adat dan agama Desa Sampuabalo, dan tokoh pemuda Desa Sampuabalo.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat. Saya berharap, warga kedua desa bisa kembali hidup berdampingan dengan rukun dan damai,” kata Agus Gumiwang dalam acara penyerahan bantuan yang berlangsung di Jakarta, Jumat (12/7).

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy