Muna

Ketua TP PKK Muna Minta Stunting Harus Diwaspadai

Bupati Muna, LM Rusman Emba (dua dari kiri) didampingi Ketua TP PKK Muna, Yanti Setiawati (tiga dari kiri) dalam acara Hari Kesatuan Gerak PKK. TP PKK Muna menaruh perhatian besar terhadap isu pencegahan stunting. Kader dan anggota PKK diminta intens menyosialisasikan pentingnya asupan gizi bagi anak balita.

KENDARIPOS.CO.ID — Tim penggerak pembinaan kesejahteraan keluarga (TP PKK) Kabupaten Muna menaruh perhatian serius pada isu pencegahan stunting. Tumbuh kembang anak yang sehat jadi prioritas wajib setiap anggota PKK. Setiap anak di Muna tidak boleh tumbuh pendek dan rendah intelektual.

Ketua tim PKK Kabupaten Muna, Yanti Setiawati menekankan pentingnya perkembangan anak untuk masa depan daerah. PKK harus berperan mengedukasi setiap ibu agar memberi asupan gizi terbaik bagi anaknya, terutama pada usia kandungan sampai 24 bulan pertama.

Menurutnya, kontribusi itu sangat bernilai bagi masa depan keluarga di Bumi Sowite. “PKK tidak hanya bekerja sesaat. Peran PKK adalah untuk masa depan daerah 50 hingga 100 tahun ke depan. Kita harus menyiapkan generasi terbaik untuk daerah sejak saat ini,” ujarnya di hadapan Bupati Muna, LM Rusman Emba dan seribuan anggota PKK se-Kabupaten Muna saat perayaan Hari Kesatuan Gerak PKK di alun-alun Kota Raha, akhir pekan lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy