Kemendes Apresiasi Inovasi Pemkab Bombana – Kendari Pos
Bombana

Kemendes Apresiasi Inovasi Pemkab Bombana

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo (kiri) mengapresiasi terobosan Pemkab Bombana. Sanjungan itu disampaikan kepada Kepala DPMD Pemkab Bombana, Hasdin Ratta (kanan) usai menerima penghargaan dari Kemendes RI di Jakarta.

KENDARIPOS.CO.ID — Inovasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana yang menerapkan aplikasi sistem keuangan desa (Siskeudes) diapresiasi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo. Apresiasi sangat menteri disampaikan kepada Kepala DPMD Pemkab Bombana, Hasdin Ratta usai menerima penghargaan dari Kemendes RI, menjadi tim Inovasi Kabupaten terbaik dari 434 Kabupaten di Indonesia di Jakarta.

“Hanya beberapa kabupaten yang mendapat nilai terbaik, termasuk Kabupaten Bombana,” ujar Hasdin Ratta kepada Kendari Pos, Jumat (5/7).

Tim inovasi program inovasi desa Kabupaten Bombana menerima penghargaan karena memenuhi beberapa indikator. Sebut saja, realisasi anggaran, capaian kinerja dan pelaporan program inovasi desa serta komitmen dan konsistensi mengaplikasikan komitmen dan kartu ide pada APBDes.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top