Kembangkan SDM, UT-Kemenkumham Bangun Kemitraan – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Kembangkan SDM, UT-Kemenkumham Bangun Kemitraan

Selain itu, bagi fresh graduates SMA Kata Effendy sangat potensial untuk berkuliah di UT sebagai generasi milenial. Jelasnya dengan sistem belajar jauh dan terbuka yang dimiliki UT semakin sangat relevan dengan era revolusi industri 4.0 dimana mahasiswa bisa berkuliah secara full online maupun tatap muka.

“Saat ini kan jumlah mahasiswa S1 UT Kendari untuk Program Studi Ilmu Hukum baru terdata kurang lebih 200 orang. Semoga dengan penandatanganan MoU itu, Insyaa Allah jumlahnya bisa semakin bertambah,” tandasnya, Jumat (11/9) lalu.

Pesatnya perkembangan teknologi digital di Indonesia, mendukung terselenggaranya kebutuhan pendidikan secara masif. Hal itu sejalan dengan target pemerintah dalam meningkatkan Angka Partisipasi Kasar (APK). Perguruan tinggi dituntut ikut berevolusi dan didorong kesanggupannya bertransformasi digital dalam penyelenggaraan Tri Dharma dan pengelolaan perguruan tinggi dengan mutu yang baik. Pembuktian itu penyelenggaraan itu telah dilakukan oleh Universitas Terbuka yang tersebar di Indonesia. (m6/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy