Kejurnas Junior 2019, 14 Atlet PPLP dan SKO Berangkat ke Jambi – Kendari Pos
Olahraga

Kejurnas Junior 2019, 14 Atlet PPLP dan SKO Berangkat ke Jambi

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 14 atlet dayung Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) dan Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) yang akan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Jambi resmi dilepas. Pelepasan atlet muda ini dilakukan Asisten III Pemprov Sultra, Suharno didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sultra, Jaya Bhakti di Kantor Gubernur Sultra, Selasa 23/7.

Foto bersama Atlet PPLP dan SKO.

Sebelum melepas, Suharno memberikan motivasi dan semangat pada atlet muda. Sebagai gudangnya atlet dayung, ia percaya mereka mampu mendulang prestasi. Untuk itulah, ia meminta para atlet tetap percaya diri dan tampil maksimal. Dia mengajak warga Sultra untuk mendoakan para pendayung junior agar bisa mengharumkan nama daerah di Kejurnas yang akan berlangsung tanggal 23-27 Juli 2019. “Mereka rata-rata masih di bangku kelas satu SMA. Jadi, masih memiliki potensi untuk berkembang dan menjadi generasi penerus pendayung senior,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kadispora Sultra Jaya Bhakti mengingatkan atletnya untuk selalu menjaga kesehatan selama Kejurnas. “Stamina yang baik, mampu membuat atlet menjadi lebih optimal dalam kompetisi. Selama latihan, anak-anak telah diajarkan untuk memanajemen waktu. Dengan begitu, aktivitas harian mereka tidak sampai mengganggu kesehatan,” ujar Kadispora. (b/m6)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy